+62-(711)-712222

Tentang Kami

Sekilas Perusahaan

Selama lebih dari 50 tahun, Pusri telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan industri pupuk, ketahanan pangan dan kemakmuran nasional.



Struktur Grup Pusri

Profil Pabrik

Semua fasilitas produksi yang kami operasikan mencerminkan semangat kami dalam penerapan revitalisasi, konversi energi dan industri hijau
Pembangunan fasilitas pabrik dari PUSRI I, II, III, IV, V dan IB dilakukan secara bertahap. Masing-masing pabrik dibangun dengan perencanaan matang sesuai dengan Rencana Pembangunan Lima Tahun yang dicanangkan oleh Pemerintah Indonesia dan untuk memenuhi kebutuhan pupuk nasional yang terus meningkat.

Keunggulan PUSRI Palembang

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Cras et egestas leo, non laoreet nisl. Quisque libero mi, interdum vel ultricies a, accumsan nec risus. Cras vitae nunc quam. Integer nec lacus vel nibh posuere consectetur. Mauris augue ligula, tempus vitae interdum non, euismod quis tortor.

Pengalaman

Pusri adalah salah satu perusahaan yang menjadi pilot project untuk penerapan Good Corporate Governance yang dimulai sejak tahun 2000 (Berdasarkan Surat Direktur Utama Nomor 1387/100.OT/2000 tanggal 19 Desember 2000 tentang Kebijakan Penerapan Good Corporate Governance di seluruh lingkup kerja Perusahaan).

01

Terintegrasi

Satu-satunya pabrik pupuk yang memiliki sarana distribusi armada angkutan laut. (Tujuh unit kapal urea curah dan satu unit kapal amonia, serta lima unit pengantongan pupuk - UPP)

02

Daya Jangkau

Perusahaan pupuk yang memiliki aset terbesar dan tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

03

Teknologi Moderen

Memiliki lisensi teknologi proses pembuatan Urea “ACES 21” (Advanced Cost Energy Saving) bersama Toyo Engineering Corporation (TEC) Japan.

04

Ahli

Memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) ahli dan handal di bidang industri pupuk, terutama pada segi operasional dan perawatan pabrik, rancang bangun dan perekayasaan.

05

Berwawasan Lingkungan

Pusri adalah perusahaan yang pertama kali di lingkungan pabrik pupuk mendapatkan penghargaan Proper Hijau dari Kementrian Lingkungan Hidup tahun 2011 dan 2012, dan penghargaan Industri Hijau dari Presiden RI tahun 2012.

06

product-invoasi
Laporan Tata Kelola Info Publik FAQ