+62-(711)-712222

TJSL

Tentang TJSL PUSRI

Perusahaan menetapkan sasaran utama dari pengembangan aspek sosial kemasyarakatan adalah pertumbuhan yang berkelanjutan, yang berorientasi pada pertumbuhan Perusahaan berjalan beriringan dengan perkembangan sosial ekonomi dari masyarakat di Sumatera Selatan pada umumnya, serta perekrutan tenaga kerja lokal maupun pelibatan sebagai pemasok lokal.

Dukungan masyarakat di sekitar lingkungan unit-unit usaha. Perusahaan dimaknai oleh PUSRI sebagai salah satu faktor dari keberhasilan Perusahaan dalam menjalankan usahanya. Untuk menjaga keberlangsungan usahanya, PUSRI memperhatikan dan melakukan pemberdayaan masyarakat terutama para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) serta masyarakat yang termasuk kategori kurang mampu yang telah berlangsung seiring dengan pertumbuhan Perusahaan. Pelaksanaan tanggung jawab sosial Perusahaan pada aspek sosial kemasyarakatan diarahkan pada program program yang bersifat memberdayakan dan memberikan manfaat bagi masyarakat di lokasi sekitar Perusahaan.

Perusahaan juga memiliki program bantuan sosial kemasyarakatan sebagai bagian dari komitmen Perusahaan untuk dapat berkontribusi terhadap kemajuan bersama masyarakat. Untuk menjaga keberlangsungan usahanya dan mengembangkan pertumbuhan berkelanjutan bersama masyarakat sebagai pemangku kepentingan, PUSRI memperhatikan dan memelihara kelestarian lingkungan di sekitar lokasi unit-unit usaha. Semangat pemberdayaan masyarakat terutama diberikan kepada para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), serta masyarakat yang termasuk katagori kurang mampu yang telah berlangsung seiring dengan pertumbuhan Perusahaan. Hal ini menjadi komitmen Perusahaan untuk memberikan nilai tambah lebih terhadap masyarakat.

Rencana Pengembangan Sosial Kemasyarakatan 2022

cover

Terkait dengan rencana pengembangan sosial kemasyarakatan pada tahun 2022, PUSRI akan memberikan fokus pada hal-hal sebagai berikut:

01

Melakukan perencanaan, pelaksanaan dan memonitor terhadap program bina lingkungan yang berbasis kemasyarakatan agar tercipta masyarakat yang mandiri dan berkesinambungan.

02

Melaksanakan dan memberdayakan pembangunan desa tertinggal yang tidak tercakup oleh program Pemerintah Daerah melalui dana APBD.

03

Memprioritaskan program Community Development (CD) melalui bina lingkungan di bidang pendidikan, kesehatan, sarana ibadah dan bantuan sosial kemasyarakatan dalam rangka pengentasan kemiskinan.

pattern
pattern

Program Kami

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse commodo velit nec massa convallis, quis suscipit mi ornare. Sed in mauris nec lectus tempor auctor. Donec posuere

cover
Program Pembiayaan UMK
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
Lihat Selengkapnya
cover
Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB)
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.
Lihat Selengkapnya

Testimoni Program TJSL

product-invoasi
Laporan Tata Kelola Info Publik FAQ